Seven Knight Daily Quiz Berapa Maksimal Level Yang Bisa Dicapai Dengan Lucky Level Up?

Seven Knight Rudy
Seven Knight

Berapa Maksimal Level Yang Bisa Dicapai Dengan Lucky Level Up Seven Knight Daily Quiz - Balik lagi dengan Postingan dari Daily Quiz Seven Knight, pada tanggal 07 September 2016 ini, yup yang pasti disini ane bakalan jawab atau kasih Clue dari Daily Quiz hari ini,

Yang dimana, pada hari ini membahas mengenai "Lucky Level Up". Lucky Level Up adalah fitur berbayar menggunakan "Ruby" untuk meningkatkan Level Hero mu secara Instant dan juga Random.
Fitur ini jarang digunakan oleh para pemain Game Seven Knight, karena Levelingnya cukup Simple dan Mudah, ngapain harus bayaar kalo bisa main gratis.
Tapi apakah kalian tau berapa max level yang bisa dicapai kalo pake Lucky Level Up??. Nah itu yang bakalan ane bahas dibawah ini. 

Seven Knight
Seven Knight Erin Hint

Menurut yang sudah ane Coba, Fitur itu bisa digunakan untuk Hero yang levelnya dibawah 30. Contoh Hero level 1, dan memrlukan "30 Ruby". 10 kali percobaan yang ane jalanin tadi itu, ternyata Randomnya bisa sampai level 40 Gaes.

Baca Juga :

Kalo Pake Ini, Struk Belanja Bisa Jadi Duit...!!!

So, untuk Jawab Daily Quiz Seven Knight Berapa Maksimal Level Yang Bisa Dicapai Dengan Lucky Level Up?, kalian udah tau Cluenya kan??

yup, Jawabannya 40 ada dipilihan No. 2




Jangan lupa buat Share dan Comment yah Gaes...!!!

^_______^

1 Response to "Seven Knight Daily Quiz Berapa Maksimal Level Yang Bisa Dicapai Dengan Lucky Level Up?"

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete