Doku, Dompet Elektronik Yang Mudah dan Praktis!

Dompet Elektronik Doku Wallet
Doku Logo

Dompet Elektronik yang Mudah dan Praktis untuk digunakan - Doku, atau biasa dikenal dengan sebutan Doku Wallet, merupakan media Transaksi atau Media sebagai alat menyimpan uang atau yang biasa kita kenal sebagai Wallet ( Dompet ). Doku Wallet adalah dompet yang berbasis Online atau Dompet Elektrik, yang harus kita buka melalui Website. 

Baca Juga :

Cara Mendapat Uang dari Youtube Hingga 40Juta Rupiah/ Bulan...!!!


Cara mengisi saldo / Topup yang mudah membuat Doku Wallet banyak diminati oleh kalangan pengusaha untuk payment gateway mereka dibisnis online seperti E-Commerce, Pasalnya kalian dapat melakukan transaksi pembelian di Merchant atau Market yang menggunakan Payment Gateway Doku Wallet. Gerai atau Partner Doku Wallet sudah banyak tersebar di Indonesia bahkan di Manca Negara.

Baca Juga :

Lowongan Pekerjaan 2016! Waspada....!!!


Bukan hanya untuk berbelanja, kalian juga dapat membeli Makanan, Pulsa dan Membayar tagihan kalian menggunakan Doku Wallet ini, kalian pun dapat men Transfer teman kalian yang sedang membutuhkan uang melalui Doku Wallet.


Untuk biaya TopUp atau pengisian saldo Doku Wallet melalui Gerai seperti Alfamart, Alfamidi dan lainnya, Doku Wallet mematok biaya Admin / Admin Fee sebesar Rp. 3.500;-. Bukan hanya TopUp dan Membayar Tagihan saja, kalian juga dapat menarik Saldo Doku Wallet k.alian, menjadi Cash atau Rupiah, tentu saja ada Biaya Admin atau Admin Fee untuk penarikan dana Sebesar Rp. 5.000;-, Kocek yang terbilang cukup murah kan?.


Sekarang, Doku Wallet sudah hadir dalam Versi Android yang bisa kalian gunakan dan dapat kalian bawa kemana-mana, anda sudah bisa mendownloadnya melalui Play Store kalian kok. So, Jangan lupa untuk melakukan Hal Simple dan Mudah ketimbang Rumit dan Susah.


Jangan lupa untuk Share Postingan ini, dan juga Comment di postingan ini yah...!!!

^____^ 

0 Response to "Doku, Dompet Elektronik Yang Mudah dan Praktis!"

Post a Comment