Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Seperti PewDiePie dan Reza "Arap" Oktovian

Reza Arap Oktovian dan Pewdiepie
Youtube
Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Seperti PewDiePie dan Reza "Arap" Oktovian - Youtube bukan hal yang asing lagi jika kalian mendengar nama Youtube, Yap, Media Sosial yang berbasis Video ini merupakan Sarana terbaik untuk menonton sebuah Video. Video yang diupload tidak lah sedikit, ratusan juta Video sudah ada di Youtube, dari Tips n Trick, Cara Make Up, Sampai Tayangan TV Kalian tadi malam pun ada disini.

Youtube juga merupakan Media Sosial yang Cocok untuk kalian menunjukan Bakat kalian dalam Hal Acting, Lawak, Nyanyi , Game dan Lainnya. Karena Video kalian akan di tonton banyak orang disini. Jika kalian pernah Mengupload Video kalian secara sering, berarti Kalian adalah Youtuber. Istilah Youtuber adalah Maniak Youtube atau orang yang sering Mengupload Videonya ke Youtube dan di tonton oleh banyak orang.

Jika kalian Pernah dan Sering Mengupload Video kalian ke Youtube, maka kalian pun adalah Youtuber, dan Pasti kalian juga mengenal dan tidak asing dengan yang nama Youtuber kece berikut ini "Reza Arap Oktovian" atau yang akrab di telinga pengguna Youtuber sebagai "Reza Arap", merupakan Yotuber yang sukses merintis karirnya di dunia Youtube. 

Reza Oktovian Reza Arap Oktovian
Reza Arap Oktovian

Reza Arap merupakan Youtuber yang memegang Youtube Channel Gaming No.1 di Indonesia. Konten yang Reza Arap buat merupakan Konten gaming yang menojolkan kekonyolan dirinya. Subscriber yang sudah mencapai 700.000 tidak mudah dicapainya, jeripayah nya berbuah hasil saat ini. Berapa Gaji atau Pendapatan Reza Arap perbulan?? apakah kalian mengira Youtuber hanya berpenghasilan 1Juta?? 2 Jutaa bahkan UMR?. Reza Arap mempunyai penghasilan Kurang Lebih hingga 40Juta Rupiah per bulannya. Bukan angka yang kecil untuk Youtuber Indonesia.

Jika kalian mengenal Youtuber Gaming Indonesia seperti Reza Arap Oktovian, mungkin kalian juga mengenal seorang "PewDiePie". PewDiePie merupakan Youtuber dengan Konten Gaming No. 1 di Dunia, bahkan Reza Arap pun terinspirasi dari sosok PewDiePie. PewDiePie atau nama asli "Felix Arvid Ulf Kjellberg" merupakan seseorang yang juga sukses dari Youtube. Berapa penghasilan PewDiePie perbulannya?? 40Juta Rupiah?. 

PewDiePie youtuber
Felix Kjellberg / PewDiePie
Felix Kjellberg alias PewDiePie mempunyai penghasilan yang jauh di atas Youtuber-Youtuber lain, dia mempunyai penghasilan 12 Juta Dollar AS / Tahunnya atau setara dengan 162 Miliar Rupiah / Tahunnya.

Bagaimana cara mendapat uang Seperti Reza Arap Oktovian dan juga PewDiePie???. Caranya cukup mudah ditiru tetapi tidak mudah juga prosesnya. Kalian harus sering-sering merekam Video, Upload Video ke Youtube dan Promosikan Video kalian. Demikian kalian akan mendapatkan View banyak, Subscriber banyak dan Pastinya Eraning kalian juga banyak. Pada intinya, kalian harus Fokus pada konten Video yang kalian buat, Seperti Gaming, kalian harus membuat Konten Gaming yang belum ada, Yang Sedang Booming atau Konten Gaming yang Unik dan beda dari yang lain.

Maka dari itu, kalian harus lah sering-sering mengupload Video kalian ke Youtube agar mendapatkan View banyak dan juga Subscriber yang banyak, konten Video yang menarik adalah kontek video yang paling banyak di Cari orang, dan pada dasarnya, video original buatan kalian merupakan Ciri khas Konten Video kalian.

Demikian merupakan Tips n Trick cara mendapatkan kesuksesan dan Pendapatan layaknya PewDiePie dan juga Reza Arap Oktovian.

Jangan lupa untuk Share postingan dan Comment di bawah ini...!!!

^___^

2 Responses to "Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Seperti PewDiePie dan Reza "Arap" Oktovian"

  1. KISAH NYATA , Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 085342723618. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 085342723618. (TANPA TUMBAL/AMAN)


    ReplyDelete
  2. wah keren juga postingannya yah bro, mengisnpirasi
    lain kali boleh mampir ke postingan kita https://nothing.id

    ReplyDelete