Seven Knight Daily Quiz Berapa Maksimal Level Yang Bisa Dicapai Dengan Lucky Level Up?

Seven Knight Rudy
Seven Knight

Berapa Maksimal Level Yang Bisa Dicapai Dengan Lucky Level Up Seven Knight Daily Quiz - Balik lagi dengan Postingan dari Daily Quiz Seven Knight, pada tanggal 07 September 2016 ini, yup yang pasti disini ane bakalan jawab atau kasih Clue dari Daily Quiz hari ini,

Yang dimana, pada hari ini membahas mengenai "Lucky Level Up". Lucky Level Up adalah fitur berbayar menggunakan "Ruby" untuk meningkatkan Level Hero mu secara Instant dan juga Random.
Fitur ini jarang digunakan oleh para pemain Game Seven Knight, karena Levelingnya cukup Simple dan Mudah, ngapain harus bayaar kalo bisa main gratis.
Tapi apakah kalian tau berapa max level yang bisa dicapai kalo pake Lucky Level Up??. Nah itu yang bakalan ane bahas dibawah ini. 

Seven Knight
Seven Knight Erin Hint

Menurut yang sudah ane Coba, Fitur itu bisa digunakan untuk Hero yang levelnya dibawah 30. Contoh Hero level 1, dan memrlukan "30 Ruby". 10 kali percobaan yang ane jalanin tadi itu, ternyata Randomnya bisa sampai level 40 Gaes.

Baca Juga :

Kalo Pake Ini, Struk Belanja Bisa Jadi Duit...!!!

So, untuk Jawab Daily Quiz Seven Knight Berapa Maksimal Level Yang Bisa Dicapai Dengan Lucky Level Up?, kalian udah tau Cluenya kan??

yup, Jawabannya 40 ada dipilihan No. 2




Jangan lupa buat Share dan Comment yah Gaes...!!!

^_______^

0 Response to "Seven Knight Daily Quiz Berapa Maksimal Level Yang Bisa Dicapai Dengan Lucky Level Up?"

Post a Comment